4 PROGRAM PALING JAHIL "SPESIAL POST"


Meluncur malam ini akhirnya berhasil juga program-program jahil buatan saya di packed, setelah beberapa hari merencanakan untuk membuat Spesial Tutorial untuk menandai postingan yang ke 100.

Hehehe sebenernya lebeh juga siee... :P
4 Program jahil ini.. 2 diantara nya adalah asli lhoo buatan saya, yaa sebenernya udh lama sie di buatnya, cuma baru sempet kepikir aja untuk di naikin postingan blog yaa.. walaupun ngga hebat tapi dari pada ngga ya kan?? xixixi..
Ok! saya akan menyebutkan dari program yang paling ucup dulu hingga yang Wow! Lumayan bahaya.

1. Tikus 
Aplikasi yang satu ini memang tidak terlalu jahil, namun lumayan buat lucu-lucuan. Jika tikus ini di jalankan maka akan terdapat 2 ekor tikus yang berjalan dari arah kiri - kanan dan kanan - kiri, kita akan terpancing tikus tersebut untuk mengklik tikus-tikus itu, tapi apadaya korsor malah di makan tuh tikus. Hahaha


2. ReTired
ReTired atau Read Tired (Indonesia : capek baca) Sebuah aplikasi yang di buat dari bahasa pemrograman Batch/Command dan di konvert menjadi executable ini berfungsi untuk jahiliyah yaitu memunculkan sebuah pesan yang tidak dapat di close, walaupun close melalui task manager, program akan tetap berjalan dan selalu muncul.



3. CrusherNot
CrusherNot atau Crusher Note (Indonesia : catatan penghancur) hahaha serem ya namanya.. Aplikasi yang sama seperti ReTired yang di buat dari bahasa pemrograman Batch/Command dan di konvert menjadi executable, berfungsi ketika di jalankan maka akan muncul sebuah notepad yang tiada henti sampai windows hank.



4. Virus Bregedeg
Bregedeg deretan terakhir yang paling jahil dari ke 4 program lainnya, Bregedeg adalah sebuah virus dengan critical low yaitu merusak system secara perlahan, dan jika virus tersebut berlama-lama di komputer anda maka Bregedeg ini akan menyerang Cpu. Bregedeg adalah virus yang paling menjengkelkan untuk saya karena virus ini akan menampilkan sebuah gambar perempuan bug*l pada saat start up (2x muncul), virus yang akhirnya berhasil mematikan antivirus di laptop saya (Avg) akhirnya dapat saya kurung erat-erat dengan susah payah menyelidiki sumber virus ini.
Namun anda tidak usah khawatir takut terkena virus ini, karena virus ini sudah saya Lock dan tidak akan bisa terbuka kecuali anda memasukkan passwordnya.
Password nya : SE AVANCEE


Jangan menggunakan program-program jahil ini kepada orang yang tidak bersalah, kasian nanti sob.. hihihi.. ini cuma buat iseng aja.. bukan brarti saya ngajarin yang ngga2 lhoo.. Hanya sekedar menandai postingan ke 100, dan membuat beda dengan postingan lainnya.

Comments for this entry

wahyu

wah keren nih, ilmu baru wkwkwk... met berkarya+sukses selalu sob :)

resistanCe

wahhh boleh dicoba nih buat jahilin temen hahaha keren gan, unik

Anonim

make giman kk.........bisa di letakkan diblog?

blajar-komputer

ni program desktop ato apa?
mau download tapi agak ragu-ragu,,
Artikel iseng-iseng komputer

Putra Tanjung

@ wahyu : Oce Sob
@ resistance : haha.. lanjutkan!
@ Anonim : tinggal di klik aja.. ngga bisa soalnya bentuknya .exe
@ belajar-komputer : iyaa.. gpp kok sob.. aman, yang ngga aman yang no.4, kalo mau coba yang no. 4 di kompi orang aja. hehe soalnya bener2 virus *_^

Agriculture Product

bisa ajarin bikinnyya gak sob.??...hehehe

SeAvancee Author

@ Agriculture Product : Insyallah sob.. nanti saya post

No Smoking Area

Nama virusnya keren banget sob, Virus Bregedeg... Serem... Hehe. Thanks sob informasinya.
"Oia, Ngomong-ngomong ada yang mau tukeran link ga ?? Kalo ada silahkan pasang link http://www.healthgohealth.blogspot.com di blogroll sobat. Dan tinggalkan komentar di Health Go Health untuk konfirmasi pemasangan link, dan secepatnya saya akan pasang link sobat di blogroll saya. Terimakasih, salam hangat dan sukses selalu untuk anda :)"

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia

:ngakak sob, wkwkw

Cirebon-Cyber4rt

mantaap gan triknya :D

riki fernanda

gimana cara ngatasinya soob

riki fernanda

ke 4 virus jahil itu...........??

suprihatin aja

hebat pokokee ...gan....pngen nyoba download tpi takut...kena sendiri ...heeeee

rizal zalle

Haha .. keren Izin sedot Gan !!

M.Bagus Rizky

mas bro kalo close gimana ???

IBU RAHMA DI JAWA TIMUR

kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada AKI SUBALA JATI,saya hanya pedagang tomat di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya AKI di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang AKI berikan 4d [6194] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih AKI walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg AKI SUBALA JATI di nmr; 082=318=816=444,angka yang di keluarkan AKI SUBALA JATI di jamin 100% kemenangan,terima kasih

klik http://angkaramalanakysubalajaty.blogspot.com

kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada AKI SUBALA JATI,saya hanya pedagang tomat di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya AKI di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang AKI berikan 4d [6194] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih AKI walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg AKI SUBALA JATI di nmr; 082=318=816=444,angka yang di keluarkan AKI SUBALA JATI di jamin 100% kemenangan,terima kasih

klik http://angkaramalanakysubalajaty.blogspot.com

rename setiadi

We are the World's Largest Online Football Agent and Trusted. The transaction process is safe, fast and comfortable is our commitment to make our loyal customers even more pleased to recommend our services to their fellow colleagues. Agen Bola Casino Poker Togel Online Terpercaya | Judi Online

tenun

untuk order kain tenun, maupun tenun ikat. Dan ingin membeli kain tenun ikat, hanya di toko tenun, tenun rangrang, tenun baron, tenun troso, tenun endek, baju tenun, tenun bima, tenun sutra, dan tenun sby, tenun rangrang bali, atau kain tenun jepara, dan kain troso, toko tenun jepara, tenun bali, tenun nusa penida, kain sutra baron, kain tenun sutra, tenun jumputan, kain troso jepara, kain bima, kain endek, tenun terbaru, tenun misris, tenun murah, toko tenun troso, tenun rangrang murah, grosir tenun, kain troso murah, beserta kain sutra murah, kain troso terbaru, kain tenun murah, Terbaik silahkan hubungi kami toko kain tenun , toko tenun murah , atau toko kain troso di , by http://www.tokokaintenunjepara.com/

Syaiful isma

Ingin Liburan Ke Karimunjawa atau paket natal Karimunjawa , ingin Paket Tahun Baru Karimunjawa , ingin Paket Wisata Karimunjawa murah, Hubungi kami Tour Karimunjawa island +6285201391216 (Syaiful) PIN BB 7FA55F86. Ayo datang ke karimun jawa bersama keluarga, dengan mengikuti paket wisata karimunjawa yang termasuk biro wisata karimun jawa berpengalaman karena memberikan paket karimun jawa murah,anda sudah Bisa menikmati Wisata Karimunjawa di pulau Karimunjawa atau Karimunjawa island. lanjut bisa menghubungi www.tourkarimunjawaisland.com. Untuk mendapatkan pilihan paket Honeymoon Karimunjawa , paket Diving Karimunjawa , paket Hotel Nirvana karimunjawa , paket omah alchy karimunjawa dan Paket Murah karimunjawa , paket hotel karimunjawa, paket homestay karimunjawa, paket 2 hari 1 malam karimunjawa, paket 3 hari 2 malam karimunjawa, paket 4 hari 3 malam karimunjawa, paket 2 h 1 m karimunjawa, paket 3 h 2 m karimunjawa, paket 4 h 3 m karimunjawa , or paket karimunjawa 2 hari 1 malam, paket karimunjawa 3 hari 2 malam, paket karimunjawa 4 hari 3 malam, dan paket karimunjawa 2 h 1 m, paket karimunjawa 3 h 2 m, paket karimunjawa 4 h 3 m untuk Paket karimunjawa dan karimunjawa murah, hanya di karimunjawa tour by http://www.tourkarimunjawaisland.com/

Leave your comment

Thank you.