LINK EXCHANGE

Ayoo sobat blogger semua, sama-sama kita saling membantu membentuk backlink dengan cara tukeran link.

Se Avancee menyediakan 2 bentuk backlink, yaitu :
* Banner : Copy paste script pada text area
* Link : Anchor text Se Avancee
           Hyperlink Http://se-avancee.blogspot.com

Pengecualian ! : Saya tidak bisa mencantumkan link yang menggunakan script onmouseover kecuali banner. Banner sobat akan saya letakkan pada halaman TOP BANNER sementara untuk link akan saya letakkan tergantung sobat meletakkan link saya, baca disini


Se Avancee



Ok. Terimakasih buat semua sobat yang mau tukeran link dan banner dengan saya,, jika sobat berminat silahkan tinggalkan komentar dibawah ini :

==========================================================================
Maaf untuk saat ini kegiatan link exchange dan banner exchange harus saya tutup dikarenakan adalah sebuah alasan kuat yang mengharuskan seperti itu. Terima kasih
==========================================================================

Comments for this entry

test

gan ... banner mas udah aku pasang...

pasang juga link saya mas

Unknown

banner sobat sudah saya pasang . d tnggu balasannya ya . :D

Unknown

link sudah dipasng silahkan dicek, maaf kemaren lupa.

lombok

link mu udah aku pasang gan, ditunggu link baliknya

lombok

dibagian FRIENDS BLOG ROLL di sebelah kanan Blog Sob

Anonim

Thanks buat semua yang udah mau tukeran banner dan link dengan saya :)

dhaw666

Link udah terpasang silahkan di cek...ditunggu link backnya ya :)

Santosa Blogger Cirebon

iya diriku sudah memasang link blog ini, gantian iya sob! pasang juga link punya diriku,hehehee..
bagus2 artikel mu..
lanjutkan bro...

Rizal alvdompasy blog

sob..bannermu sudah kupasang...pasang bannerku jg ya...?dicek..dulu

Agriculture Product

link sobat sudah saya pasang di blog,silah kan di cek.tks

Tutorial Komputer

banner sudah saya update sob. silahkan d cek. :D

BocahJawa

join link gan... thanks

Anonim

Banner udah ane pasang gan,
Pasang balik ya

Anonim

@ Anonim : pasang kemana?? linknya ngga ada

ebook gratis

udah dipasang gan... pasang balik ya

yansen

link anda jg sudah saya pasang, silahkan cek disini http://www.id-yansoft.com/2010/04/link-banner-teman.html terima kasih :)

Unknown

Hai sObat..Link anda sudah saya pasang..
silahkan diCek..
Cup-Cup Emmuach..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

ALI BLOGGER'S

salam sobat, tukeran link ya sob, link nya sob dah nongkrong di blog saya, silahkan di cek. linkback ya sobat. salam blogger's

MasTer Q

link udh saya pasang, link back yea, ,

Ichsan Saputra

udah gw taro sob link lw bisa di cek di blog gw,sekarang gantian ok ke alamat sini : http://ichsanx.blogspot.com/2011/03/link-saya-teman-teman.html

Many Picture Here!!! Get It Free!!!

asalamu'alaikum masnya.. sudah terpasang silahkan dikunjungi silahkan untuk pasang blog sya terimakasih... :)

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

gan link blog ini dah ane pasang di sidebar blog LINK TEMAN..
di tunggu pemasangan link baaliknya gan
Tukar link

Ronny Kelam

hadir kawan

info pulsa murah

http://www.askarjava.com/p/back-link-sponsor.html
banner sudah kami pasang di link atas bos

Anonim

saya ingin bertukar link... boleh ? :)

Anonim

@ Udiee Tukang Bcanda : Kenapa tidak? siapa saja orang yang ingin bertukar link dengan saya, saya tidak akan menolak :D

Rama

pertamax..
nice tips n your articles in blog,,
oh ya, ijin tukar link, link blognya udah saya pasang di http://computertabloid.blogspot.com/

Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot

OK mas, linknya mas sudah dipasang disini. Silahkan ambil kode link saya di artikel itu juga. :)

Unknown

bannernya udah nempel gan
ditunggu balesannya yaa

Horier

oke deh, ane ikutin 2-2nya aja sob sekalian, hahahaha

Anonim

Horier : Silahkan sob..

MOHD ARIF

izin tkr link teman....ditunggu konfirmasinya....

Shίηόβί™

.linknya udah saia pasang di sidebar gan... backlink ya.. !,

Horier

sob, klo gag keberatan tolong ganti gambar banner'q yah..ngmong" juga, klo lihat banner dimana yah ni sob

★★★Cara dan cara ★★★

kenapa kok di tutup tukar linknya sob??

Shahriar

hi nice blog.Heartfelt thanks for ur visit Friend. Hope u like my site, also nice to me visit ur site, waiting to next visit.

Raindra

kang boleh minta tukeran link kaga nih

Baby Health Advice

hi....your blog is very helpful i like your blog.link exchange idea is very excellent.

Anonim

sorry for the time being my link exchange service cap. apologize for any inconvenience

Raindra

Oke sob ga apa dah yang penting saling kunjungan oke dan saling berbagi ilmu

unik

link sukses di psang.. psang juga link saya

Anonim

@ All : buat semua sobat mohon maaf saya belum bisa tukeran link/banner pada saat ini.. karena sedang ada pembenahan,, namun bersabarlah sebentar lagi akan saya buka lagi :D

Rizqi R

Lapor Masbro.. Link baner Masbro Dah saya pasang dengan sukses di [ http://caramembuatada.blogspot.com/2011/07/blogroll.html ] Please Cek & Ricek :)


" Sukses selalu Untuk ANDA "

Musa Khairul Umam

Link sudah dipasang,ditunggu linkbacknya ya!

Wagu Indonesia

keren nih, btw, ane gak punya banner, kalau text link boleh tidak gan? btw liat di blog ane ya gan, http://moelangbotjahesdhel.blogspot.com/

sejuta trik

ok sob, ane jg buat blog yang topiknya sama dengan blog ini, http://sejutatrik.blogspot.com/ sebelumnya ane dah pasang di http://moelangbotjahesdhe.blogspot.com/ silakan cek kawan, tp hanya link nya saja, trims

Fajri Alhadi

LINK ente udah terpasang dengan rapi diblog ane, silahkan di cek aja langsung gan http://4-jie.blogspot.com

Bisnis Online Blog

Link sudah terpasang di sidebar.Silahkan di chek.

Pio

gan link agan udh nongkrong di blog ane gan, silahkan di cek
di tunggu backlinknya gan..

Info Seputar Komputer

saya sudah mencantumkan link agan di blog saya sesuai pesanan,,silahkan di cek ya gan

Cari cari Info

Oke gan.. link udah saya pasang silahkan cek.. dan link backnya ya...

Unknown

link udah saya pasang sob
link balik ya n mampir ke blog saya ya
thanks

sucyresky

tukar link yuuk,link sobat sudah saya pasang cek di http://sucyresky.blogspot.com/2011/10/banner-friend.html

saya tunggu banner/saya di pasang?...

THANKS

Unknown

dah di caplok gan langsung nemplok tuch

Anonim

@ Arifin : Sorry sob.. sudah saya tutup link exchange & banner exchange

Yahya Ayyash

Link sudah dipasang gan, silahkan di cek
Link Exchange - Yahyagan Blog

Anonim

LINK EXCHANGE & BANNER EXCHANGE DITUTUP

Bayu

udah gue pasang link lo, cek ajha
mohon back link

Anonim

link blog blog ini udah dipasan di blog ku cek aja.
ditunggu pasang link back nya, terimakash :D

Anonim

jika ingin bertukar link dengan blog saya
coment di blog saya di http://www.undermediafire.com/

Anonim

Sayang udah tutup

Unknown

blogwalking,,, visit me back ya,, http://ainb-xp.blogspot.com

Leave your comment

Thank you.