PERATURAN BARU LINK EXCHANGE BLOG SE AVANCEE


Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua sobat yang sebelumnya link excange ini saya tutup karena berbagai alasan, salah satunya sedang ada pengecekan dan pembenahan terhadap link-link sobat yang sudah ada disini, namun pada saat pengecekan ternyata saya tidak menemukan link blog saya pada blog mereka, jelas ini membuat saya bertanya-tanya apakah maksud dari mereka menghapus link blog saya pada blog nya? apa mungkin karena pikiran picik nya, atau mungkin juga karena blog ini sempat maintenance selama 1 bulan?!

Selain pengecekan dan membenahan saya juga menerapkan peraturan baru link exchange di blog ini, yang menurut saya akan menjadi fair untuk saya dan sobat :

1. Link Exchange dan Banner saya buka kembali
2. Penerapan tata letak yang berbeda, untuk banner saya akan letakan di halaman TOP BANNER sementara link sobat akan saya letakan pada 2 tempat, yaitu pada SIDEBAR dan halaman LINK TEMAN LAINNYA. Lalu bagaimana saya menentukan link siapa saja yang saya letakan pada SIDEBAR dan halaman LINK TEMAN LAINNYA? itu akan saya tentukan tergantung sobat meletakan link saya, apabila sobat meletakan link saya pada sidebar, maka saya akan meletakan link sobat pada posisi yang sama, dan juga sebaliknya.

Kenapa saya menerapkan 2 tata letak link ditempat yang berbeda-beda? karena kita tahu bahwa setiap halaman pada blog mempunyai pagerank/ranking yang berbeda-beda? nahh apabila link blog saya diletakan pada halaman tertentu maka link itu hanya muncul dihalaman itu saja. sedangkan link yang di letakkan di sidebar akan muncul disemua halaman dari yg pagerank nya 0 sampe 10 (mungkin).

3. Siapapun boleh ikutan tuker-tukeran link dan banner asal jangan tukeran pacar :P ,, dari yang blog nya udh tua bangka sampe yang baru lahir saya tidak akan pilih-pilih karena blog saya juga sama saja dengan mereka. Namun, saya berhak menghapus link sobat yang tidak pernah online/update selama 3 bulan karena saya tidak munafik saya juga ingin mendapatkan backlink dari traffic blog yang masih jalan,, dan setiap 3 bulan saya akan lakukan pengecekan terhadap semua link dan banner sobat yang ada disini.

Oia saya membuka kembali link exchange ini hanya dalam kurun waktu - + 2 bulan, karena ada alasan tertentu yang mengharuskan saya untuk begitu :P . Jadi buat sobat yang kemarin minta tukeran link buruan nih mumpunk ada lowongan sebelum di tutup. hehehe Silahkan sobat tinggalkan komentar di halaman sana bukan disini.

Comments for this entry

Asrizal Wahdan Wilsa

sedikit mengoreksi sob, navigasi breadcrumbnya tidak seo friendly dan cenderung tidak terbaca google..hanya memberi tahu saja :)

Putra Tenzhung

@ Asrizal : ok makasih :) saya memang tidak tahu apa2 tentang seo

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-66

wah sipp mas. Saya juga maaf letakkin di halaman, jadi ya timbal baliknya di halaman juga. :)

Asmara Susanto

selamet ane uda tukeran link jadi gk perlu repot2
sob, gimana mmau ngajarin modifikasi menu gk? ane k fb y :D
Az Mara Susanto <== fb ane

Cek Info

sama sob, link exchange ane pun, ane closed :D

Putra Tenzhung

@ Daw Xp : Iyaa siiip sob.. adil yh.. hehe

@ Asmara Susanto : Saya ngga nemuin facebook ente sob.. pake email aja. cuma sekarang saya lg ngga ada wktu pnjang. jadi untuk smntra kita add2 an aja.. besok baru kita coba.

Raindra

aby hoyong atuhnya cek

Musyari Aulia

wah asiik ya,, ada peraturan ndri laen ya, hahaha

ohw iya,, template nya kayak punya wordpress,, gx ada script dikitpun kecuali di bagian bawah ya,, mantap,,

Igun Suka-Suka

berkunjung ke blog sahabat sambil baca baca enteri :)

Shinobi Blog

cuma ingin merepotkan dikit sob. ... :D
nama link saia ganti jadi Shinobi Blog yaaa sob...

Ladida

semoga sukses aja buat exchange link nya, ehehee . .
kalo saya udah tutup utk tukar link nya :D

Bangjal Dua Tiga

hmmm.... apapun yang masih bisa ditukar, tukarkan lah..

hehe.. pih ngomong-2 kalau tukeran pacar boleh juga tu..wkwkwkwk

Catatan si Boy

mantaf tuh, harus ada aturan yg jelas... :) lanjutkan..

Dhana/戴安娜

salam sahabat
maaf telat
ehm ada peraturannya yach
oh iya permintaan link exchange sudah saya penuhi cek di blog saya

Putra Tenzhung

@ Shinobi Blog : iya sob sudah..

@ Ladida : hehe thanks sob

@ Bangjal : kalo tukeran pacar saya ngga mnyediakan disini bangjal. ehehe

Putra Tenzhung

@ Catatan Si Boy : Okk...

@ Mba Dhana : Makasih ya mbak :D

Evet Hestara

saya cuma menyediakan link side-bar, jadi tergantung blogger yg mau tukeran aja. mereka mau taro di side-bar atau postingan, ya saya tetep taro mereka di side-bar :)

google juga punya aturan, kalo kita tukeran link dan ditaro di postingan. itu malah menurunkan page-rank blog kita.

Cikgu

salam ramadhan

Dhana/戴安娜

salam sahabat
sama sama semoga kita sukses jadi gak nyambung dengan topic niiiy hehehe

Viyan Pradita

Mantep, kalo berkenan mari bertukar link sob :)
Nanti ane pasang di blogrol (homepage)

fina

lanjutkan sob... sikses selalu

Putra Tenzhung

@ Mbak dhana : hehe :D

@ Viyan : silahkn sob.. psng link saya, nanti saya pasang balik :)

@ fina : sukses juga..

Asmara Susanto

oke ane tunggu tutorialny :D

kunjungan malem

Horier - Facebook, Twitter n Blogger Tips

http://horier.blogspot.com/2011/07/add-banner.html

bannernya masih ada disana sob, maaf lama gag bales coz lagi repot..maaf juga link banner ama link exchange blogku aku sembunyiin coz aku lagi ngedit template supaya SEO dan juga 232 artikelku aku rubah semuanya

aku sembunyiin coz untuk sementara waktu blogku gag nrima banner am tuker link dulu, fokus ke SEO sob

Putra Tenzhung

@ Asmara : ok nanti malam.

@ Horier : siipp sobb.. sukses seonya :)

Bangjal Dua Tiga

makanya tolong sediakan bro..hahahaha..

Putra Tenzhung

@ Bangjal : ehehe si bangjal ini ada2 saja.. :D

edinesia jasa adsense

makin manteb aja gan blognya

Nurdin's Pesbuk

PR1 naik PR2..padahal vacum blogging 1 bulan..kok bisa ya...

Nurdin's Pesbuk

http://desaingrafiss.blogspot.com

Putra Tenzhung

@ Edinesia : thanks sob :P

@ Nurdin's Pesbuk : (- -") siapa yang PR 2 masbro.? dari dulu saya PR 1

Sunaryo

ok gan,emang harus ada aturan biar teratur,saya dukung dah

Majalah Masjid Kita

saya pribadi turut mendukung peraturan baru ini.. moga sukses mas ya :)

AcerNoval

tukeran pacar sob? ahahah :)

Putra Tenzhung

@ Sunaryo, Majalah Masjid Kita : terima kasih atas dukungannya.. :)

@ AcerNoval : ckckck ama si bangjal tuh dy mau tuker2an pacar

Tutorial Blogspot Dan Belajar Blogspot

Baru saya mau ngajak tuker link..

.::[[ ⓇⒶⓂⒶ.ⒾⓃⒸ ]]::.

wahh,, mumpung ada kesempatan,, mau tukeran banner ahh,, :D..

Putra Tenzhung

Silahkan sob2.. kalau sudah dipasang link saya nanti langsung saya pasang balik :D

Prapatan Kertek

Hanya ingin ucapkan terima kasih atas tutorilnya sekalian ijin copy untuk beberapa postingan..!

SHUDAI AJLANI (dot) COM

Wah pertamakali kesini nih sob saya, blognya keren B)

Liandri eko

ane juga mau gan tuker link

sendiri

berkunjung aja gan...

Putra Tenzhung

@ Prapatan Kertek : Iya masbro silahkan jgn lupa tauatan live link ke postingannya :)

@ SHUNDAI AJLANI : Makasih sob..

@ Liandri eko : Silahkan sob.. kalo udh dipasang nanti kabarin :D

Asmara Susanto

mana sob kok gk nongol2 uda log k fb?

Zona Download Gratis

link sudah ane pasang di sidebar bawah, silahkan dicek. di tunggu backlink nya.

Agriculture Product

Link agan dah ter pasang di blog ane 5 bln lalu mhn di cek lg ya.? :D

Liandri eko

makasih gan sudah pasang link saya

ibnu99

ikutan donk gan..

Cek Info

ntar malem OL kan? ane tunggu kwan

Cek Info

dtnggu klik iklan balesanny

Pradisz Wardhana

Mantap semoga tambah maju sob.. :)

Putra Tenzhung

@ Agriculture Product : hehe iya

@ Liandri eko : siiip

@ Ibnu99 : Silahkan di pasang link saya, nanti konfirmasi balik :)

Putra Tenzhung

@ Cek Info : Sorry sob.. ane baru bisa online kmrn ada trouble sama provider modem ane.

@ Pradisz Wardhana : Sama2 mas.. juga :)

Dedi Suparman

HOHOHOHO BLM UPDATE YA MAS

Cek Info

ow oke dah, dtunggu klik balesanny :D

Cek Info

ente dmna ane OL ni?

Putra Tenzhung

@ Cek Info : di rumahlah sob.. ckck

Moo-No

gan, ada link dwnloadnya gk ni tmplte? heh salam kenal ya!!

Putra Tenzhung

@ Moo-No : maaf sob.. ngga ada link download untuk template ini, template non public, maklum sob.. hasil keringat sendiri. hehe

Musyari Aulia

kunjungan mari,,,

ichwan hausgame

kunjungan dimari gan http://hausgame.blogspot.com

4-JIE.blogspot.com

mantap gan, sukses juga untuk blog nya

Bengkel Bangun

Yuk kalau mau tukar ling sama Bengkel Bangun. Link sobat sudah terpasang di sidebar.

Rahman Al Firous

Link sudah terpasang di homepage, subpage

Musyari Aulia

wes mas,, tukaran link aja perlu peraturan,, yang penting link itu di semat di home page,, biar jangan sayang orang yang ajak tukaran link,, gitu,,, komentar kemari ya,,

Putra Tenzhung

@ Musyari Aulia : Lah? itukan tergantung kepada orangnya masing-masing, buat saya dengan peraturan ini lebih fair dan tidak ada pihak yg dirugikan

earth-inside

udah ane pasang linknya sob di blogroll ane
link balik n follow yaa
thanks

Arifin

gabung gan.. ane ikut.donk.. hahaha link boss mana nich biar ane caplok sekalian

muhamad zainudin

Mari bertukar link, mohon kerjasama, saya blogger pemula.
http://jhesoftware.blogspot.com

vimax import

celana kesehatan hernia
obat pembesar penis maxman
vagina getar goyang
obat kuat livetra
alat bantu sex wanita penis getar
alat bantu sex wanita penis tempel
penis ikat pinggang
penis mutiara
cobra oil
viberator kapsul
alat bantu sex pria vagina tabung manual
boneka sex full body silikon
alat bantu sex pria vagina pinggul
obat kuat maxman
procomil spray
vimax oil canada
oil black mamba africa
lintah oil papua
vimax asli canada
obat penghilang tato
semenax penyubur sperma
obat perangsang wanita dh2o
obat perangsang wanita viagra cair
permenkaret perangsang sex love
obat perangsang wanita potenzol
obat perangsang wanita blue wizard
obat perangsang wanita sex drop

Leave your comment

Thank you.