KOTAK ISI BERTAMPILAN SLIDE


Membuat kotak, kotak yang satu ini memang beda dengan kotak yang lainnya.. Sebelumnya saya posting tentang kotak scroll, untuk kali ini kita akan membuat kotak dengan isi bertampilan slide.
Kotak Isi bertampilan Slide yaitu isi dari kotak tersebut bergerak ke atas- kebawah atau sebaliknya, kiri kanan dan atau sebaliknya.

Yoo.. Cekidot ! :
Sebelum melihat Script nya, ada baiknya saya menunjukan contoh dari kotak tersebut :



Hai..

Apa Kabar?

Bapak sehat??

Kalau sehat adu dong sama bantengku






Nahh.. seperti yang di atas itu contohnya.

Script Kotak isi bertampilan Slide :



<MARQUEE align="center" direction="Up" height="100" scrollamount= "2" onmouseover='this.stop()' onmouseout='this.start()' width="100%" >

Hai.. <br />
Apa Kabar? <br/>
Bapak Sehat?? <br />
Kalau sehat adu dong sama bantengku <br />

</marquee>


Ket.

Up : adalah gerakkannya yang menunjukan dari bawah ke atas, ganti sesuai selera.
Tulisan berwarna biru : ganti aja dengan apa pun yang anda mau, bisa berupa link, lunk, atau linklunk. Yaa.. pokoknya apa saja lahh asal ngga lari dari bahasa pemrograman HTML.
Kalau mau pake garis tepi, tinggal tambahin saja : border="1000px" solid #ffffff;"

Otre, Thanks.. Silahkan komentar jika ada yang kurang sreeg dari postingan ini, karena saya posting ini juga sudah ngantuk sekali, namun saya tetap membagi ilmu yang saya punya.
Selamat mencoba Blogger maniaXs.

Comments for this entry

Muhammad Fakhrial Zld

blognya ringan banget.. muntabs

Anonim

hahaha bisa aja sob :)

Leave your comment

Thank you.