MENGUNCI BLOG AGAR TIDAK BISA DIKUNJUNGI


Terkagetkah sobat ketika melihat judul postingan saya kali ini?? hohoho mungkin iya untuk yang belum tahu maksud nya, dan mungkin juga tidak untuk yang sebaliknya ?!

Jangan salah dulu sob.. maksud dari judul postingan saya ini bukan mengunci blog selama-lama nya dan tidak bisa di kunjungi orang lagi, haha kalo gitu ngapain kita bikin blog !

Pernah ngga sobat berpikir blog nya lagi ngga mau di kunjungin orang karena ada problem tertentu..? biasa nya sih pernah kan, kalau misalnya sobat sering ngutik2 template nya, dan malu kalau di lihat sama orang karena belum selesai ngutik2 nya. Sebener nya ada suatu cara yang di sediakan oleh mbah google untuk hal yang satu ini, tidak jarang juga saya menutup blog saya karena sedang dalam perbaikan template yang dari dulu ngga selesai-selesai :p .. jadi yang bisa berkunjung hanyalah pemilik blog itu sendiri, itupun kalau sobat dalam keadaan login.


Cara gampang kok cuma setel pengaturan nya aja :

* Login 'Dasbor'
* Pengaturan
* Izin
Lihatlah pada Pembaca Blog
 o Siapapun          o Hanya orang-orang yang saya pilih          o Hanya penulis blog


[Klik gambar untuk memperjelas]

Tinggal pilih pilihan yang ke tiga, Selesai.
Kalau yang ke dua maksud nya orang-orang yang di pilih, berarti yang bisa mengunjungi adalah yang emailnya telah di cantumkan oleh si pemilik blog, kalau yang pertama pasti udah pada pinter jadi saya ngga perlu ngejelasin lagi :p

Ok saya rasa cukup itu aja, Selamat menutup blog kalian sobat.. :p hehehe
Happy Blogging :D

Comments for this entry

Rizkyzone.com

mantab nih mas, akan aq oba kalau sedang ngutak ngatik template

Anonim

@ rizkyzone : siip, selamat mencoba thanks komentarnya maz rizky :D

Ladida Cafe

wkwkkk . .

bisa dicoba pas lagi maintenance, tapi selama ini saya belum pernah :D

sichandra

sip , saya sering melakukannya kalau lagi ngedit template :D

Rezkiji

sering gunain dulu waktu pas2 awal2 ngeblog...
dalam kata lain blog main tenis (maintenance),hehe
------
nice post sob
salam sukss sll :D

novel

kok gak bisa ya ?

Jeng Dyah

pantas, aku g bisa buka blog ini >> http://rindastemplates.com/

Evraim Manasye Nainggolan

thx info'a gan

Unknown

makasih ifonya

standing-up

bisa di buka lagi gk sob?

Blogger Kota Tasikmalaya

itu di peruntukan bagi satu artikel atau lain, kalo untuk semua berabe mas

Leave your comment

Thank you.