DEEP FREEZE STANDARD EDITION V6.62.020.3058



Deep Freeze. Dari namanya aja udah serem, Freeze yang artinya membeku, Deep Freeze : Beku yang mendalam. brarti yang pake software ini komputernya beku doonk?? hahaha ya nggalah.. kalo mau beku ya kekutub utara atau selatan aja kalee... ekekeke.
Deep Freeze adalah suatu perangkat yang sangat berguna untuk melindungi komputer dari segala penjahat komputer ataupun virus.

Deep Freeze paling banyak digunakan pada sebuah warnet. Deepfreeze berguna untuk melindungi data-data, dan membeckup data agar kembali ke awal semula.
Contoh : misalnya komputer/laptop anda sedang digunakan oleh teman, dan anda tidak ingin ada data yang hilang atau perubahan data, maka Deep Freeze akan mengembalikan data ke awal semula jika dalam keadaan "FROZEN". Data akan kembali ke awal semua setelah anda melakukan restart pada komputer anda.



Comments for this entry

Asmara Susanto

banyakny anetivisrus !!!
sampe2 buat komputer kita beku :D hehe ane bertahan pake AVG sob :D

Leave your comment

Thank you.