Festival Olahraga Ekstrim Counterpain IIUSF 2014


Di penghunjung tahun 2014 ini Counterpain-IIUSF 2014 mengadakan festival berskala internasional untuk penggemar olahraga ekstrim. festival ini akan di selenggarakan selama empat hari pada tanggal 28 sampai 31 Desember di Harbour Bay, Batam.

Terselenggaranya event Counterpain-IIUSF 2014 merupakan kerjasma AM-PM Production dengan Counterpain dan beberapa sponsosr lainnya, beberapa organisasi yang ikut dalam mendukung berjalannya event ini di antara nya adalalah Kementrian Pemuda & Olahraga , Asosiasi BMX Indonesia, Federasi Skateboard Indonesia, BboyIndo, Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) dan Tony Q. Beberapa media pun juga ikut serta untuk menyukseskan event ini.


Ini merupakan tahun pertama di langsungkan nya event IIUSF 2014 dan rencananya akan menjadi sebuah agenda tetap di setiap tahun di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Counterpain-IIUSF 2014 akan menghadirkan kompetisi olahraga urban seperti BMX, Skateboard, Bboy dan Sport Climbing serta mendatangkan urban sport athlet dari Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dll .

Counterpain IIUSF 2014 Stage Layout
Click image to zoom

Counterpain IIUSF 2014 Full Layout
Click image to zoom

Counterpain IIUSF 2014 Skatepark Layout
Click image to zoom

Counterpain IIUSF 2014 Wall Climbing Layout
Click image to zoom

Event ini menggabungkan kompetisi olahraga, music dan seni. Dengan target audience dari semua kalangan dan komunitas (Comunities of Dancer, Skater, BMX, Parkour, Graffiti, Ballers, Wall Climbing, Footballers dan Reapers). Selain itu para pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai acara menarik seperti :
- Fun Bike
- Bazar
- Music Performance
- DJ Performance
- Games 
- Dan Pesta penyambutan tahun baru 2015.
 
AM-PM yang bertindak sebagai penyelenggara yakin event ini dapat mempromosikan Indonesia melalui festival internasional. Selain itu, event ini sekaligus mempromosikan olahraga urban sehingga peminatnya bertambah banyak.

Penulis : Alzanied Putra

Referensi : http://www.iiusf.com | http://www.tribunnews.com

Comments for this entry

Leave your comment

Thank you.