GAMBAR INI DAPAT MENIPU MATA KITA?


Ini adalah sebuah gambar tapi gambar bukan sembarang gambar, gambar berformat *.gif ini dapat menipu atau lebih tepatnya akan memperlihatkan cara pandang dan cara otak kita bekerja yang sebenarnya.
Kita akan di perlihatkan oleh gambar ini, sesuatu yang ada tapi sebenarnya tidak ada & sesuatu yang tidak ada tapi sebenarnya ada. Wew? What does this mean?!!

Penasaran?
Sebelum kita cekidot, mungkin bagi yang sudah tahu boleh lihat-lihat postingan saya yang lain, dan yang belum tahu harap pasang mata dan pikiran anda dari sekarang, buang dulu pikiran-pikiran kotor yang menyelimuti otak anda. hehe just kiddink :P
Ok. Langsung aja cekidot !
Perhatikan gambar di bawah ini :



Photobucket



Jika gambar tidak berputar, silahkan unduh dahulu gambarnya di situ -->

Lihat 1 : Yang anda lihat sekarang adalah sebuah gambar ber-background berwarna abu-abu, dengan bulatan-bulatan berwarna merah muda yang melingkar di dalamnya, dan sebuah tanda plus "+" di tengah bulatan-bulatan yang melingkar tersebut.

Petunjuk :

* Jika anda melihat gambar itu, anda pasti mengelami kerjadian seperti Lihat 1

* Coba sedikit fokus mata anda ke tanda "+" ! maka anda akan melihat perubahan pada bulatan yang bergerak menjadi berwarna hijau. Padahal warna hijau tidak ada di gambar tersebut, bisa anda check melalui software editing gambar *.gif

* Sekarang lebih konsentrasi dan lebih fokuskan mata anda ke tanda "+" ! maka anda akan melihat bulatan-bulatan berwarna merah muda semuanya menghilang, hanya menyisakan bulatan warna hijau yang terus berputar. Padahal bulatan-bulatan merah muda pada gambar itu tidak di buat menghilang, bisa anda check lagi.


Itulah cara kerja antara mata dan otak kita, bagaimana 2 bola mata dapat di kelabui gambar yang tadi nya tidak ada tetapi menjadi ada & yang ada menjadi tidak ada, ini di sebabkan karena kita tidak pernah melihat tanpa berpikir kembali apa yang kita lihat sehingga yang harus nya kita lihat menjadi tidak terlihat atau sebaliknya. Dan kita bisa menarik kesimpulan bahwa mata kita belum tentu benar melihat apa yang ada di sekitarnya apabila kita tidak menggunakan otak kita.
Selebihnya kita bisa tarik kesimpulan lain bahwa yang kita saksikan barusan sebenarnya tidak jauh dari pristiwa di kehidupan sehari-hari.


Saya rasa cukup, mudah-mudahan postingan ini dapat berguna bagi siapa saja yang membaca, dan dapat memaknai apa maksud dari postingan ini.
Silahkan baca-baca artikel menarik lainnya :)

Comments for this entry

Zamaludin

keren lah

www.zamal-tkj.co.cc

Bisnis Online PTC

nice info gan

Pengelana Jagat

siiip gan .......

ra$yakreebo

mantap ma$ bro...:P

SeAvancee Author

@ ALL : Oce oce.. thanks all

Blog Kita-Kita

keren gan postingannya.. :)

visit me back ya..
putra-sikumbang.blogspot.com

ijal fauzi

whahaha nice nih gan ! otak atik otak dan mata :p

Ladida Cafe

hehehee, ini permainan warna yg mempengaruhi kinerja otak, sehingga kita merasa terkelabui :D
fokus kita hanya ada pada tanda +

sangat menarik :)

ra$yakreebo

mantap gan....kerreeennn

gembel elit

kerennn...
boleh w post di blog ane gak gan????

SeAvancee Author

@ gembel elit : asal jangan lupa dengan sumber nya ^_*

Future2Sharing

Nice Posting gan,kunjungi saya ya.......

Rezdown7

wkwkwkw
kok bisa yah......?
tiba2 buletan wrna pinkx ngilng...
nice post sob....

Anonim

keren...

Asmara Susanto

wah iy yah, betul banget tuh infony haha #cekinfo

Putra Tenzhung

@ Rezdown7 : Iya sobb... gambar ini memang aneh bin ajaib

@ Anonim : thank you broo..

Putra Tenzhung

@ Asmara Susanto : lebih baik gambarnya dibuka terlebih dahulu agar lebih jelas :D

IBU RAHMA DI JAWA TIMUR

kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada AKI SUBALA JATI,saya hanya pedagang tomat di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya AKI di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang AKI berikan 4d [6194] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih AKI walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg AKI SUBALA JATI di nmr; 082=318=816=444,angka yang di keluarkan AKI SUBALA JATI di jamin 100% kemenangan,terima kasih

klik http://angkaramalanakysubalajaty.blogspot.com

kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada AKI SUBALA JATI,saya hanya pedagang tomat di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya AKI di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang AKI berikan 4d [6194] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih AKI walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg AKI SUBALA JATI di nmr; 082=318=816=444,angka yang di keluarkan AKI SUBALA JATI di jamin 100% kemenangan,terima kasih

klik http://angkaramalanakysubalajaty.blogspot.com

Leave your comment

Thank you.